Notification

×

Tag Terpopuler

PJ Walikota Pagaralam Hadiri Penilaian Interview Evaluasi SPBE

Monday, October 21, 2024 | Monday, October 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T09:55:06Z


PAGARALAM, SP - Penjabat (Pj) Wali Kota Pagar Alam Nelson Firdaus, Menghadiri Penilaian Interview Evaluasi Sistem Penilaian Berbasis Elektronik (SPBE) Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam melalui Video Conference (Vidcon), yang bertempat di Besemah I (satu), Kantor Wali Kota Pagar Alam, Senin (21/10/2024)


Penilaian interviu ini merupakan salah satu tahapan penilaian eksternal dari kegiatan evaluasi SPBE yang dilaksanakan berdasarkan Peraturan Menteri PANRB Nomor 59 Tahun 2020 tentang Pemantauan dan Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Pedoman Menteri PANRB Nomor 3 Tahun 2024 tentang Tata Cara Pemantauan dan Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.


Dalam pelaksanaan kegiatan penilaian interviu ini, terdapat 47 Indikator yang akan dilakukan klarifikasi dan validasi lebih lanjut oleh Asesor Eksternal Kementerian PANRB terhadap bukti dukung yang telah disampaikan oleh LPPD melalui Aplikasi Evaluasi SPBE sebagai hasil penilaian mandiri.


Pj Wali Kota Pagar Alam, dalam kesempatannya meminta arahan tim Asesor Eksternal Kementerian PAN-RB dalam upaya meningkatkan nilai SPBE kota Pagar Alam tahun 2024.


"Mohon arahannya dari tim Asesor untuk memberikan masukan-masukan untuk kami Pemkot Pagar Alam, agar kami mampu memenuhi semua dokumen yang menjadi indikator penilaian. Mudah-mudahan dengan adanya Evaluasi hari ini Pemkot Pagar Alam dapat meningkatkan nilai SPBE kota Pagar Alam sehingga mencapai predikat terbaik”, ucap Pj Wali Kota. (Rep)

×
Berita Terbaru Update