Notification

×

Tag Terpopuler

Pj Walikota Nelson Firdaus Terima Audensi HMI Cabang Pagaralam

Tuesday, October 22, 2024 | Tuesday, October 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T11:09:46Z


PAGARALAM, SP - Pj Wali Kota Pagar Alam Nelson Firdaus, menerima audiensi dari pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Pagar Alam, di ruang transit Setdako Pagar Alam, Senin (21/10/2024).


Kedatangan Rolam Qanun ketua HMI cabang Kota Pagar Alam beserta jajarannya tersebut, selain untuk bersilaturahmi, juga meminta support Pemkot Pagar Alam dalam acara kegiatan Latihan Kader II Kohati, screanning dan forum, yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober sampai dengan 03 November 2024 mendatang. Serta mengundang Pj Wali Kota Pagar Alam Nelson Firdaus untuk membuka kegiatan tersebut.


Sementara Pj Wali Kota Pagar Alam Nelson Firdaus, menyambut baik kedatangan Rolam Qanun ketua HMI cabang Kota Pagar Alam beserta jajarannya dan mengucapkan terima kasih atas undangannya untuk dapat terlibat pada acara pelatihan kader II kohati, screanning dan forum tersebut.


Sebelum menutup sambutannya, Pj Wali Kota Pagar Alam Nelson Firdaus berpesan kepada anggota HMI cabang Pagar Alam agar menjadi aktivis dalam hal positif, yang dapat memberikan kritik, saran serta sumbangsih ide-ide terbaru untuk memajukan pembangunan Kota Pagar Alam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update