Notification

×

Tag Terpopuler

Paslon ALAF Disambut dengan Tambur dan Marawis

Wednesday, October 23, 2024 | Wednesday, October 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T15:22:16Z


PAGARALAM, SP - Dukungan untuk Paslon ALAF terus bergema demi kemenangan pada Pilkada 27 Nopember mendatang.  sambutan meriah datang dari Pasangan Calon (Paslon) Alpian Maskoni dan Alfikriansyah (ALAF), kali ini berasal dari Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Rabu (23/10/2024) malam.


Salah satu pentas seni yaitu Tambur mengiringi kedatangan ALAF saat tiba di Kelurahan Bangun Jaya, dan Marawis Al-hidayah dengan sorak Sorai warga pun bergeming dengan mengumandangkan jargon ALAF berharap paslin tersebut memenangkan PILKADA 27 mendatang.


Dalam sambutannya, Alpian Maskoni mengutarakan kekagumannya atas sambutan yang meriah dari warga setempat. "Mengagumkan sekali dengan berbagai sambutan yang meriah mulai dari pentas seni hingga pebampilan marawis" ucapnya.


Calon wakil walikota Pagaralam, Alfikriansyah juga menambahkan jika kelurahan Bangun Jaya ini salah satu dari sekian banyaknya tempat giat dialogis yang telah di kunjungi dalam melakukan sambutan yang meriah. "Terimakasih atas sambutan yang meriah, saya sangat bangga" tambah fikri. (Rep)

×
Berita Terbaru Update