Notification

×

Tag Terpopuler

Kejati Sumsel MoU Dengan Bank Sumsel Babel Beserta Seluruh Cabang

Tuesday, October 22, 2024 | Tuesday, October 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T12:18:30Z

Kejati Sumsel melaksanakan MoU dengan Bank Sumsel Babel di bidang Datun

PALEMBANG, SP - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Dr Yulianto didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Asisten Pidana Militer, Kepala Bagian Tata Usaha, Koordinator dan Para Kasi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara menghadiri kegiatan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Sumsel Babel di Hotel Novotel, Selasa (22/10/2024).


Kegiatan tersebut, juga diikuti oleh seluruh Kepala Kejaksaan Negeri dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Se-Sumatera Selatan. 


"Dalam kegiatan ini dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan Bank Sumsel Babel yang diikuti langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Bapak Achmad Syamsudin beserta seluruh Kepala Kantor Cabang Bank Sumsel Babel se-Wilayah Sumatera Selatan," ujar Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari.


Vanny menjelaskan, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin dalam sambutannya disampaikan bahwa pelaksanaan MoU sebagai bentuk menjalankan good governance sehingga dapat bersinergi dan menjalin kemitraan dengan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan melalui Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. 


Selanjutnya juga disampaikan apresiasi kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan yang sudah banyak membantu penyelesaian permasalahan hukum di bidang perdata yang terjadi di Bank Sumsel Babel, dan diharapkan dengan sinergi tersebut bias berjalan dengan efektif dan dapat bermanfaat untuk bangsa dan Negara.


"Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah memberikan kepercayaan kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan untuk membantu dan mendukung dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan, kolaborasi dan kerjasama yang sangat penting dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Vanny.


Vanny menambahkan, Kejaksaan khususnya Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara berperan penting menjadi bagian solusi dari Bank Sumsel Babel khususnya dalam penyelesaian permasalahan di bidang perdata dan tata usaha negara, sehingga dapat mendorong laju pembangunan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan. (Ril)

×
Berita Terbaru Update