Notification

×

Tag Terpopuler

Divisi Sosdik KPU Hadiri TFG di Polres Pagaralam

Tuesday, October 22, 2024 | Tuesday, October 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T11:13:48Z


PAGARALAM, SP - Guna pemantapan pelaksanaan Pemilukada Divisi Sosdik KPU Pagaralam, Budi Hartono menghadiri kegiatan Tactical Floor Game di Polres Pagaralam dalam rangka persiapan pengamanan Pemilukada Damai 2024. 


Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Herry Widodo, SH, yang secara langsung mengatur dan merumuskan strategi pengamanan yang efektif. 


Dalam suasana yang penuh antusiasme, para peserta yang terdiri dari berbagai instansi, termasuk TNI, Pol PP, pemadam kebakaran, dan tenaga kesehatan, berkumpul untuk menyusun rencana aksi demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilihan.


Tactical Floor Game merupakan metode simulasi yang memungkinkan peserta untuk berlatih merespons situasi yang mungkin terjadi di lapangan. 


Dalam kegiatan ini, setiap unsur yang terlibat diberikan peran dan tanggung jawab tertentu, sehingga mereka dapat berkolaborasi dalam menyusun skenario pengamanan yang tepat. 


Kompol Herry Widodo mengingatkan pentingnya komunikasi dan koordinasi antar instansi untuk memastikan semua aspek keamanan tercakup secara menyeluruh. (Rep)

×
Berita Terbaru Update