Notification

×

Tag Terpopuler

Disdukcapil Muba Raih Juara I Kategori Stand Materi Terbaik Pada Ajang Muba Expo 2024

Friday, October 04, 2024 | Friday, October 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T14:50:44Z


MUBA, SP - Stand Disdukcapil Muba berhasil meraih juara I Kategori Stand Materi Terbaik pada ajang Muba Expo 2024 yang digelar di Lapangan Stabel berkuda pada tanggal 28 September hingga 4 Oktober 2024.


Dalam gelaran Muba Expo 2024 yang diikuti OPD, BUMD, Perusahaan, dan UMKM di lingkungan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tersebut mempromosikan produk produk unggulan, Inovasi Daerah, UMKM, Seni Budaya, Kuliner dan Bazaar yang ada di Kabupaten Muba.


Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, mengucapkan rasa syukur karena Disdukcapil Muba dapat meraih juara I Kategori Stand Materi Terbaik.


Capaian ini, menurutnya, berkat kerja solid seluruh Tim Disdukcapil Muba. Oleh karena itu, Demoon mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang telah maksimal bekerja di stand Disdukcapil Muba.


Lanjut Demoon, berbagai layanan Adminduk yang dilakukan pada stand Disdukcapil Muba, diantaranya cetak KTP-el, cetak Kartu Indentitas Kependudukan (KIA), cetak Akte Kelahiran, Verifikasi dan Aktivasi Identitas Kependudukan Digital (IKD).


"Semoga dengan raihan juara I Kategori Stand Materi Terbaik ini dapat menjadikan Disdukcapil Muba terus berinovasi guna mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus meningkatkan semangat bagi tim Disdukcapil Muba untuk berbuat yang lebih baik dalam bekerja," pungkasnya. (Ch@)

×
Berita Terbaru Update