Notification

×

Tag Terpopuler

Berikut Nama Bakal Isi Ketua AKD dan Komisi DPRD Palembang

Tuesday, October 15, 2024 | Tuesday, October 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T02:26:21Z

Ilustrasi 

PALEMBANG, SP - DPRD Palembang, Selasa,(15/10/2024) akan menggelar rapat paripurna dengan agenda Laporan Panitia Kerja (Panja) 1 yang membahas Tata Tertib (Tatib) dan Laporan Panja 2 yang membahas kode etik, agenda lainnya yaitu pengumuman nama-nama yang duduk di alat kelengkapan DPRD Kota Palembang. 


Berdasarkan jadwal rapat paripurna akan digelar pukul 09.00 wib. Tapi saat berita ini ditulis hingga pukul 09.20 wib belum terlihat tanda-tanda rapat akan dimulai.


Berdasarkan informasi, posisi Ketua Komisi 1 akan dijabat Dedi Sipriyanto,dari Fraksi Nadem, posisi Ketua Komisi 2 dijabat H. Ilyas Hasbullah dari Fraksi Demokrat, Ketua Komisi 3 dijabat Rubi Indiarta dari Fraksi Golkar, Ketua Komisi 4 dijabat Budi Mulya dari Fraksi Gerindra. 


Sementara, posisi Ketua Badan Kehormatan,(BK) dari Fraksi PDI Perjuangan, H.Duta Wijaya dan Ketua Bapemperda dari Fraksi PKS, Hj. Yulfa Cindosari.


Wakil Ketua 2 DPRD Kota Palembang, M.Hidayat membenarkan jika rapat paripurna akan digelar hari ini, Selasa,(15/10/2024). 


Sementara untuk mekanisme penetapan nama-nama yang akan duduk pada alkep dan komisi merupakan hasil rapat masing-masing fraksi, ketika ditanya nama-nama yang duduk pada alkep dan komisi, Hidayat menjawab tidak terlalu hafal.


"Tidak hafal kalau nama-namanya, silakan tanya dengan fraksi masing-masing", tulis Dayat singkat via pesan singkat. (my)

×
Berita Terbaru Update