Notification

×

Tag Terpopuler

Bawaslu Sumsel Tinjau Logistik Pilkada di KPU Pagaralam

Thursday, October 10, 2024 | Thursday, October 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T12:29:35Z


PAGARALAM, SP - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pagaralam menerima kunjungan dari Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan untuk mengecek kesiapan logistik dalam rangka Pilkada Serentak 2024.


KPU Pagaralam mengadakan kunjungan kerja bersama Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan untuk melakukan supervisi terhadap gudang logistik KPU Pagaralam. 


Kegiatan ini bertujuan memastikan kesiapan logistik menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel serta Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam tahun 2024.


Hal ini dilaksanakan tak lain demi kelancaran pesta demokrasi di Pagaralam khususnya dan Sumsel pada umumnya.


Dalam kesempatan ini, Sekretaris KPU Pagaralam, Nata Oktari, menjelaskan, "Kegiatan supervisi ini penting untuk memastikan semua persiapan logistik berjalan lancar. Kami bekerja sama dengan Bawaslu dan Polres Pagaralam untuk menjaga kelancaran proses pemilu." KPU Pagaralam berkolaborasi dengan Bawaslu dan Polres Pagaralam." urainya.


Kunjungan tersebut melibatkan pihak KPU Pagaralam, Bawaslu Provinsi Sumsel, dan Bawaslu Pagaralam, serta dikawal oleh Polres Pagaralam, menunjukkan komitmen semua pihak dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024 yang akan digelar tepatnya pada 27 Nopember mendatang. (Rep)

×
Berita Terbaru Update