Notification

×

Tag Terpopuler

Yudha - Bahar Kunjungi Korban Kebakaran Beri Bantuan

Monday, September 02, 2024 | Monday, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T14:32:56Z


PALEMBANG, SP - Kebakaran yang terjadi di Jalan Selamet Riyadi Lrg. Karang Kuang Rt 02 - 03 Kel. 10 ILir Timur Tiga menjadi perhatian dari calon Walikota dan calon wakil Walikota Palembang 2024-2029, Yudha-Bahar, pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKS ini pada, Senin (2/9/2024). Berkunjung ke lokasi kebakaran sembari memberi bantuan berupa sembako dan alat tulis untuk anak-anak yang tertimpa musibah.


Calon Walikota Palembang, Yudha Mahyudin mengatakan, dirinya datang ke lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan agar sedikit dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran ini. 


"Semoga di era baru Palembang maju mendatang berbagai rencana mengurangi dampak musibah dapat dilaksanakan dan kami akan berupaya untuk memperjuangkan relokasi ataupun bantuan, bukan hanya bantuan logistik tapi bantuan tempat tinggal pasca musibah," kata Yudha disela-sela pemberian bantuan dilokasi kebakaran, Senin,(2/9/2024).


Sementara itu, Relawan Yudha-Bahar. H. Chairudin Pelita Maret, mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari pasangan Yudha-Bahar kepada masyarakat yang terkena dampak musibah, bukan hanya sembako dan alat tulis tapi ada juga sedikit bantuan dana untuk makan siang.


"Kita akan pantau terus kondisi masyarakat untuk memastikan kepedulian seperti ini akan terus dilakukan untuk kita pastikan hadir ditengah masyarakat yang terkena musibah," kata Pelita Maret. (*)

×
Berita Terbaru Update