Notification

×

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian Polisi, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Bantu Pemakaman Warga

Thursday, September 26, 2024 | Thursday, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T08:24:14Z


MUBA, SP - Sebagai wujud kepedulian dan empati sekaligus bentuk ungkapan duka kepada masyarakat binaanya bernama Heri Subani warga Dusun 3 Lais, Bhabinkamtibmas Lais membantu prosesi pemakaman warganya bernama  Kamis (26/9/2024). 


Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Lais Bripka Al Fajri mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan. Dirinya berharap semoga diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergiannya.


"Kami mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhu  yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan serta diampuni segala kesalahan dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SW dan kita berdoa semoga almarhum diampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat disisi Allah SWT," pungkasnya.


Sementara, Kapolsek Lais AKP Muhammad Ridho SPd SH menuturkan, sebagai bentuk pelayanan seorang Bhabinkamtibmas kepada warganya, saat jenazah akan dibawa ke pemakaman, Bhabinkamtibmas bertugas mengawal rombongan keluarga sampai di lokasi pemakaman. Bhabinkamtibmas juga membantu secara langsung prosesi pemakaman.


Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram.


“Semoga ini dapat menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan tenteram," tutupnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update