Notification

×

Tag Terpopuler

Penjaga Kantor Dinas BKKBN Meninggal, Ini Kata Kadin

Wednesday, September 18, 2024 | Wednesday, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T03:09:55Z


PAGARALAM, SP - Kepala Dinas BKKBN Kota Pagaralam Paber Napitupulu mengaku tidak berada di tempat saat  kejadian."Saya sedang tidak ada di tempat (Bandung) ketika hal itu terjadi dan meski demikian pihaknya berempati atas musibah yang dialami korban.


Ditambahkan Paber, dari informasi yang ada, yang bersangkutan diduga menderita sakit jantung, dibuktikan dengan kartu berobat yang ditemukan di TKP. Dan dalam konteks ini tidak ada tanda tanda kekerasan, imbuhnya.


Lanjut Paber, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian,kita sudah mendatangi rumah duka dan memberikan bantuan ala kadarnya. "Kita tidak lepas tangan,sudah ke rumah duka bahkan BPJS ketenagakerjaan nya pun sedang diurus. Sebelumnya lokasi kejadian di police line sekarang sudah dibuka. Dan setiap malam Jumat kita laksanakan acara Yasinan," tutupnya.


Sebelumnya diketahui,Masyarakat di Kota Pagaralam digegerkan dengan adanya penemuan jasad penjaga kantor BKKBN Kota Pagaralam, Minggu (8/9/2024). 


Sosok pria berusia berkisar 40 tahun yang belakangan diketahui berinisial H, warga Pagaralam ditemukan di salah satu ruangan lantai satu kantor Dinas BKKBN Kota Pagaralam pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB. 


Salah seorang keluarga korban mengaku, ditemukan jasad korban bermula kecurigaan pihak keluarga lantaran korban sudah beberapa hari belum memberi kabar. 


Padahal, kebiasaan dari korban yang kesehariannya bekerja di kantor BKKBN Pagaralam tersebut, acapkali selalu memberikan kabar mengenai kondisinya dengan keluarganya.


Berangkat dari kecurigaan tersebut, salah satu keluarga korban berinisiatif menjenguk korban. Namun alangkah terkejut dirinya, melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. 


Sebelum menemukan korban sudah menjadi mayat, mengaku mencium bau yang menyengat dari kantor BKKBN tersebut. 


Usai menemukan korban sudah menjadi mayat, ia keluar untuk meminta pertolongan warga serta melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian. 


Sontak laporan pihak keluarga membuat warga terkonsentrasi dan menemukan tubuh korban dalam posisi miring di salah satu ruangan lantai 1 kantor Dinas BKKBN Pagaralam. 


Kabag Ops Polres Pagaralam Kompol Herry Widodo SH didampingi Kasat Lantas menuturkan, saat didatangi petugas kepolisian korban telah meninggal dunia dalam posisi tidur miring. “Setelah mendapat laporan, personel Polres langsung menuju lokasi untuk melakukan Olah TKP,” ungkap Kompol Herry Widodo. (Rep)

.

×
Berita Terbaru Update