Notification

×

Tag Terpopuler

Peduli Sesama, Dewi Sastrani Ratu Dewa Bantu Teman Sekolah yang Berjuang Melawan Kanker

Saturday, September 21, 2024 | Saturday, September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T10:53:08Z

Dewi Sastrani Ratu Dewa teman sekolah yang berjuang melawan kanker

PALEMBANG, SP - Dewi Sastrani, istri dari bakal calon Wali Kota Palembang, Ratu Dewa, menjenguk Sri Ana Ningsih (53 tahun), warga Jalan Swadaya 1 Letnan Murod, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sabtu, 21 September 2024.


Sri Ana Ningsih merupakan kakak kelas Dewi Sastrani semasa sekolah di SMA Negeri 3 Palembang. Ia saat ini menderita kanker payudara, otak dan tulang.


Sri sudah mengidap kanker payudara sekitar 9 tahun. Namun, 2 tahun terakhir, kanker tersebut telah menyebar ke otak dan tulang, menyebabkan kelumpuhan pada sisi kanan tubuhnya.


"Ibu Ningsih sudah lama menderita kanker payudara, tapi tetap bisa bekerja. Sayangnya, dalam dua tahun terakhir, kankernya menyebar ke otak dan tulang. Pertama kali dia kejang-kejang, setelah diperiksa, kankernya sudah menjalar ke otak," ujar Dewi Sastrani.


Sri Ana Ningsih kini menjalani pemeriksaan kesehatan satu bulan sekali di rumah sakit untuk menangani penyakitnya. Dewi berharap kakak kelasnya itu dapat melalui masa sulit ini dan segera diberikan kesehatan.


“Kami berusaha dan berdoa agar Ibu Ningsih dapat pulih. Semua sudah ditangani dengan baik, termasuk mendapatkan fasilitas kesehatan melalui Kartu Indonesia Sehat (KIS) di RS Muhammad Hoesin," kata Dewi Sastrani.


Dalam kesempatan itu, Dewi Sastrani juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengajian Masjid Asy-Syakirin, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang. (Ril)

×
Berita Terbaru Update