Notification

×

Tag Terpopuler

Law Youth Brotherhood Terbentuk, Fokus di Kegiatan Akademik Maupun Non Akademik

Friday, September 06, 2024 | Friday, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T08:34:40Z

Pengurus Law Youth Brotherhood 

PALEMBANG, SP - Baru terbentuk tujuh hari yang lalu, Law Youth Brotherhood sekarang sudah memiliki kurang lebih 100 orang, yang terdiri dari lawyer muda maupun kalangan anak-anak muda dan praktisi hukum lainnya. 


Adapun pengurus Law Youth Brotherhood di ketuai oleh Billy De Oscar, Wakil Ketua Rilo, Sekretaris Pangki Dwi Putra, Wakil Sekretaris Anggun Sucipto, Bendahara Raden Ayu Widya sari dan Wakil Bendahara Muhamad Abyan Zhafran.


Advokat muda Raden Ayu Widya Sari selaku bendahara mengatakan, Law Youth Brotherhood di bentuk sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi, anak-anak muda yang ada di Sumsel, baik lawyer atau dari kalangan Praktisi Hukum lainnya, yang berasal dari berbagai organisasi dan instansi.


"Law Youth Brotherhood ini berfokus pada kegiatan akademik maupun non akademik. Kegiatan akademik bisa meliputi diskusi (Forum Group Discussion) tentang masalah hukum yang sedang terjadi maupun ilmu-ilmu hukum yang terbaru, workshop tentang hukum, serta sebagai wadah untuk setiap anggota memberikan ide atau argumentasi masing-masing," ujar Widya, Jumat (6/9/2024).


Widya menjelaskan, kegiatan non akademik meliputi, kegiatan olahraga, seperti badmintoon, touring, futsal, billiard, family gathering, event musik, maupun kegiatan positif lainnya. 


"Law Youth Brotherhood ini, selain menjalin silaturahmi, juga di harapkan untuk saling membantu satu sama lain sehingga tali persaudaraan terjalin dengan baik dan memperluas rezeki. Dimana setiap anggota memiliki arah, tujuan, dan ide yang berbeda-beda, tetapi di Law Youth Brotherhood ini kami anak-anak muda yang notabennya merupakan praktisi hukum dapat bisa bersatu dan kompak menyuarakan satu suara/hasil secara profesional dan berazaskan ilmu-ilmu hukum," pungkasnya. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update