Notification

×

Tag Terpopuler

KPU Pagaralam Gelar Bincang Santai dengan Awak Media

Sunday, September 08, 2024 | Sunday, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T05:46:47Z


PAGARALAM, SP - Dalam rangka sinkronisasi informasi Pilkada KPU Pagaralam menggelar bincang santai dengan awak media. 


Acara yang difokuskan pemberitaan yang adem ayem dan tidak menimbulkan gejolak akibat keberpihakan kepada salah satu paslon Cakada haruslah dihindari, dengan artian pemberitaan berimbang itu yang diharapkan.


Harapan ini disampaikan oleh narasumber baik dari Kejari, Polres Ketua PWI dan KPU Pagaralam tentunya.


Bincang santai yang mengambil tempat di Favour Hotel dan Resto, Sabtu (07/09) juga membahas rencana kerjasama antara pihak KPU dengan sejumlah awak Media.


"Keberlangsungan dan perhatian dari KPU Pagaralam jangan diabaikan demi harmonisasi yang diharapkan."jelas ketua PWI Pagaralam Asnadi, M.Aridi berikan masukan yang juga diaminkan rekan rekan media lainnya' 


"Demi kolaborasi yang baik tentunya pihak KPU bisa mengalokasikan dana publikasi bagi rekan rekan media," ungkap Asnadi.


Harapan dan keinginan ini langsung dijawab oleh ketua KPU Pagaralam Ibrahim Putra yange menjelaskan, permintaan rekan rekan  akan diakomodir bahkan sudah disiapkan dananya.


"Ya sudah disiapkan namun tetap berpedoman dengan aturan yang berlaku.'teramg Ibrahim Putra.


Sementara pihak Polres dan Kejari menegasoan untuk sama sama menjaga ketertiban dan keamanan hingga  berakhirnya proses Pilkada Pagaralam!, begitu juga disampaikan oleh pihak Kesbangpol Pagaralam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update