Notification

×

Tag Terpopuler

Ketua KPU Imbau Jangan Golput dan Tetap Jaga Kondusifitas Pagaralam

Wednesday, September 18, 2024 | Wednesday, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T03:15:02Z

Ilustrasi 

PAGARALAM, SP - Telah dimulai tahapan Pemilukada secara serentak baik untuk pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota tentunya diharapkan perhelatan 5 tahunan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar serta partisipasi pemilih diatas rata-rata.


Hal ini juga tentunya diharapkan untuk masyarakat Kota Pagaralam. Diungkapkan oleh ketua KPU Pagaralam, Ibrahim Putra saat disambangi wartawan media ini kemarin,Selasa di ruang kerjanya.


Sebagai kota yang dikenal dengan aman dan nyaman tanpa riak berarti pada pelaksanaan Pilkada sejatinya predikat itu harus dijunjung dan dipertahankan.


"Ayo kita jaga keamanan, ketertiban dan Kondusifitas Pagaralam sejak dan hingga nanti terpilih kepala daerah."harapnya. 


Selain itu juga diimbau masyarakat menggunakan hak pilih dan tidak Golput,karena satu suara menentukan bagaimana Pagaralam 5 tahun kedepan.


Dan 22 September akan dilaksanakan penetapan calon dilanjutkan pada 23 September pengundian nomor urut Paslon.


Senada, juga ditandaskan oleh divisi data dan informasi, Ikhwan Nopri, untuk meningkatkan partisipasi pemilih, divisi nya melaksanakan sosialisasi dengan sasaran pemilih pemula. "Kita laksanakan sosialisasi pemilih pemula seperti adek adek mahasiswa," jelasnya. 


Ikhwan juga berharap agar yang sudah terdata di daftar pemilih sementara (DPS) saat hari H menuju TPS dan memilih sesuai dengan hati nurani. "Silahkan siapa yang mau dicoblos silahkan, karena kan ada 3 Paslon."Pungkasnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update