Notification

×

Tag Terpopuler

Kemenangan Ratu Dewa - Prima Salam Didoakan dari Masjidil Haram, Didukung Jaringan Santri Nasional

Sunday, September 08, 2024 | Sunday, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T03:54:42Z

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Ratu Dewa - Prima Salam 

PALEMBANG, SP - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang Ratu Dewa - Prima Salam mendapatkan dukungan dari Jaringan Santri Indonesia (JSI).


Doa kemenangan dilangitkan di Masjidil Haram oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) JSI Syofwatillah Mohzaib untuk paslon Ratu Dewa - Prima Salam.


"Di depan Masjidil Haram setelah shalat tahajud dan berdoa di Multazam, saya mendoakan Ratu Dewa - Prima Salam terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2025-2030," katanya.


Syofwatillah dengan penuh semangat mengajak seluruh pengurus dan anggota JSI Kota Palembang untuk selalu mendoakan, mendukung, dan berjuang bersama demi kesuksesan Ratu Dewa dan Prima Salam.


"Saya mengajak, mengimbau, dan menginstruksikan seluruh pengurus, anggota, jemaah JSI, untuk mendoakan, mendukung, dan memenangkan pasangan ini," katanya.


Ia menekankan pentingnya persatuan dan kerjasama dalam memenangkan pasangan ini agar Palembang dapat terus maju dan berkembang di bawah kepemimpinan yang baru.


"Semoga sukses dan diridhoi Allah, Ratu Dewa selalu prima dan selamat dalam membangun Kota Palembang lebih maju dan sejahtera," ujarnya. (Ara)

×
Berita Terbaru Update