Notification

×

Tag Terpopuler

Dukungan ke RDPS Datang Lagi dari Keluarga Perantau Kecamatan Muara Kuang

Sunday, September 08, 2024 | Sunday, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T02:22:45Z

Deklarasi dukungan dari perantauan Muara Kuang kepada Ratu Dewa - Prima Salam 

PALEMBANG, SP - Dukungan kepada pasangan Calon Walikota Palembang Ratu Dewa - Prima Salam semakin nyata.


Kali ini datang dari Keluarga Kecamatan Muara Kuang yang berdomisili di Palembang.


Tepatnya hari ini Sabtu (7/9) Ratu Dewa menghadiri acara silaturrahmi yang dilaksanakan oleh para perantau keluarga besar Kecamatan Muara Kuang dan berdomisili di Palembang.


Kegiatan dilaksanakan di rumah salah seorang tokoh Masyarakat Muara Kuang, H. Guntur Mustofa, di Jalan Perumdam 1, Kelurahan Karya Baru Palembang.


Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh masyarakat Muara Kuang, terutama yang bersomisili di Palembang.


H. Guntur Mustafa, sebagai tuan rumah, menyampaikan terimakasih kepada semua hadirin.


"Kami menyampaikan terimakasih kepada semua hadirin atas kehadirannya dalam kegiatan ini. Adapun tujuan pertemuan kali ini, selain untuk meningkatkan silaturrahmi sesama warga Muara Kuang yang ada di Palembang, sekaligus untuk menyampaikan rasa terimakaaih dan bangga kepada saudara kita, H. Ratu Dewa, yang telah bersedia menerima amanah dari warga Palembang, untuk maju dalam pencalonan dirinya sebagai Calon Walikota Palembang


Sebagai warga Muara Kuang, kita merasa bangga, ada anak negeri kita, yang bisa mewakili kita semua, dan diharapkan menjadi pemimpin di Palembang ini.


Rita sengaja berkumpul di sini untuk menunjukkan dukungan kita semua, dan mewakili warga Muara Kuang bersepakat untuk bersama - sama akan mendukung saudara kita, Ratu Dewa, agar bisa duduk di Palembang 1, untuk periode 2025 - 2030" ucap Guntur yang disambut tepuk tangan hadirin.


Salah seorang hadirin, juga menyampaikan "Kita memberikan dukungan kepada saudara Ratu Dewa, bukan hanya karena faktor sedaerah saja, tetapi seperti yang kita ketahui selama ini, Ratu Dewa adalah sosok yang mumpuni, sudah teruji dalam Pemerintahan, dan bersih dari kesalahan.

Orangnya low profile sehingga lebih mudah diterima Masyarakat"


Sebagai seorang pemimpin yang terlahir dari keluarga biasa, maka kita semua meyakini bahwa kelak, Ratu Dewa akan dapat merasakan apa yang dibutuhkan oleh Masyarakat Palembang jelasnya.


Sementara dalam sambutannya, Ratu Dewa menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada semua hadirin dan warga Muara Kuang khususnya atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan.


"Kepada ading, bibi, mamang, yek dan nyek , saya menyampaikan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan ini, dan kedepannya, kita semua akan berjuang bersama-sama, dan Insya Allah, dengan kekompakan yang kita buat ini, semoga kita dapat mencapai cita-cita yang baik ini" sambut Ratu Dewa.


Acara ditutup dengan foto bersama dan selanjutnya Ratu Dewa mohon ijin meninggalkan lokasi karena akan melanjutkan kegiatan lagi di tempat lain. (*)

×
Berita Terbaru Update