Notification

×

Tag Terpopuler

Kampanye Pasangan ALAF di Tanjung Payang Dipadati Warga

Sunday, September 29, 2024 | Sunday, September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T03:41:08Z


PAGARALAM, SP - Ratusan warga dusun Tanjung Payang Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pagaralam Selatan memadati lokasi kampanye pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Pagaralam bernomor urut 2, Alpian Maskoni - Alfikriansyah.


Bahkan pada kampanye kali ini,Sabtu (29/09) juga hadir panglima tim pemenangan Paslon ALAF Nanto Chicken. Sebelum kampanye warga disuguhi hiburan bersama Andiko Cs. 


Sebelumnya pasangan ALAF juga sukses menggelar kampanye dialogis di Muaratenang, Kelurahan Perahudipo Kecamatan Dempo Selatan warga berduyun duyun menuju lokasi kampanye dialogis pasangan Alpian Maskon - Alfikriansyah , antusias masyarakat Desa Muara Tenang, Kelurahan Perahu pertanda pasangan ALAF melekat dihati, tampak tenda disesaki warga dan menyambut kedatangan Calon Walikota Alpian Maskoni,SH,.,MSi dan Alfikriansyah (ALAF) di halaman rumah kediaman Pak Sugeng Haryanto. (lokasi kampanye)


Tampak hadir, Ketua Tim Panglima  Pemenangan Pasangan ALAF  Nanto Ciken Juga Ketua Tim Pemenangan yang sekaligus Ketua Partai DPC Hanura Kota Pagar Alam Pandin Pirmansyah. 


selain itu turut juga hadir dalam menyambut kedatangan Pasangan ALAF Jumaat malam /Rt /Rw, tokoh masyarakat serta warga dan kerabat desa setempat.


Hari ini merupakan kampanye perdana Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Alfikriansya (ALAF) di Desa Muara Tenang, Kecamatan Dempo Selatan terlihat Antusias masyarakat yang hadir hari ini juga sangat tinggi ada sekitar 500  masyarakat kurang lebih yang hadir bertempat di Kelurahan Prahu Dipo Desa Muara Tenang, pada Juma'at Malam/27/09/2024/.


dalam penyampaiannya, Paslon ALAF  juga memanfaatkan momen kampanye ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait nomor urut Paslon ALAF hasil penetapan KPU beberapa waktu lalu. Dimana Pasangan Alpian Maskoni dan Alfikriansya mendapat nomor urut 2 yang didukung oleh tiga partai Politik, yakni PDIP, Hanura dan Partai non Parlemen Prindo.  


harapannya, tentunya ini nomor urut 2  menjadi keberuntungan tersendiri bagi pasangan ALAF dan keberkahan buat kita semua. Untuk itu, mulai hari ini jangan lupa dan pilih Paslon Alpian Maskoni dan Alfikriansya(ALAF) nomor urut 2 saat Pilkada nanti," Ungkap  Alpian.

"Jangan lupa coblos nomor 2 pasangan APAF."ingatnya.

dalam Kesempatan kampanye ini juga dimanfaatkan oleh Pasangan calon Wako dan Wawako Alpian Maskoni dan Alfikriansya dengan moto ALAF menyampaikan janji Politik dan program kerja unggulan yang akan direalisasikan nanti setelah terpilih  menjadi Walikota Pagar Alam.


Ada beberapa Program yang disampaikan oleh Paslon ALAF diantaranya, ada 5 Program Khususnya selama saya mengemban amanah sebagai Walikota Kota Pagar Alam Periode 2019-2023 ada 5 program unggulan yang telah saya jalankan yang pertama adalah bantuan Stek kopi/Sambung Pucuk Kopi, Subsidi KUR 0%, Umroh gratis bagi Ustadz/Ustadzah, Beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi tetapi kurang mampu, dan yang terakhir Bonus bagi RT/RW se Kota Pagar Alam, selain itu di segi capaian pembangunan semasa saya mengemban amanah menjabat Walikota Pagar Alam tentunya mulai dari perbaikan dan pembangunan infrastruktur, Sumber Daya Manusia, hingga Sumber Daya Alam sudah terlaksanakan meskipun itu belum sepenuhnya maksimal, Ungkapnya


selain itu pasangan ALAF akan kembali menambah beberapa Program lainnya, diantaranya seperti, Revitalisasi Drainase Kota Pagar Alam,Revitalisasi Pasar dan Revitalisasi Air Bersih untuk masyarakat Kota Pagar Alam nantinya,” di akhir sambutan nya.


Dari beberapa program dan janji Politik yang disampaikan Palson ALAF, kami selaku masyarakat yang hadir tentunya menaruh harapan besar agar nantinya jika kembali terpilih menjadi Walikota Pagar Alam agar Paslon No urut 2  Pak Alpian dan Alfikriansyah,  bisa menunaikan janji dari beberapa program tersebut, Besar harapan kami Pak Alpian Maskoni dan Alfikriansya (ALAF) nantinya dapat kembali terpilih dan duduk sebagai Walikota Pagar Alam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update