Notification

×

Tag Terpopuler

ITPA Pagaralam Wisuda Sarjana Baru

Monday, September 09, 2024 | Monday, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T08:24:32Z



PAGARALAM, SP - Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menghadiri Sidang Senat Terbuka Institut Teknologi Pagar Alam (ITPA) wisuda ke-3 tahun 2024, Program Studi Teknik Informatika dan Program Studi Teknik Sipil yang dilaksanakan di Aula SD Negeri 74 Kota Pagar Alam, pada Senin pagi (09/09/2024).


Dengan mengusung tema "Semarak Merdeka Belajar Kampus Merdeka Untuk Mewujudkan SDM yang Inovatif, Partisipatif, dan Berdaya Saing dalam Menerapkan Ilmu Pengetahuan Menuju Generasi Emas", sebanyak 112 wisudawan/wisudawati Institut Teknologi Pagar Alam yang resmi menyandang gelar sarjana, dimana 99 orang Sarjana Teknik Informatika dan 13 orang Sarjana Teknik Sipil.


Rektor Institut Teknologi Pagar Alam Asminah, MM., M.Kom., berharap kepada 112 wisudawan/wisudawati ITPA agar ilmu yang telah didapat saat di ITPA untuk diterapkan dan dapat membantu masyarakat luas. 


Sementara Pj Walikota Yudha mengucapkan selamat dan sukses kepada 112 wisudawan/wisudawati serta keluarga, atas keberhasilannya yang telah menyelesaikan studi pendidikan di ITPA dengan baik, yang ditandai dengan acara wisuda pada hari ini. Para lulusan ITPA diharapkan mampu menjadi pionir dalam menciptakan solusi-solusi untuk menjawab tantangan pembangunan di Kota Pagar Alam.


"Lulusan Institut Teknologi Pagar Alam hari ini adalah agen perubahan yang akan membawa Kota Pagar Alam ke arah yang lebih baik. Kalian adalah generasi penerus bangsa, teruslah berinovasi dan berkarya untuk kemajuan bangsa. Jangan perna berhenti untuk belajar dan mengembangkan diri, yakinlah bahwa kalian mampu mencapai segala sesuatu yang kalian inginkan, serta ilmu yang kalian miliki bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga bermanfaat bagi orang banyak," pesan Pj Walikota. (Rep)

×
Berita Terbaru Update