Notification

×

Tag Terpopuler

Bripda Arfando Junico Raih Emas Pada Kejuaraan Piala Pangdam II Sriwijaya Taekwondo Indonesia Kelas Senior Under 63 Putra

Thursday, September 26, 2024 | Thursday, September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T14:15:49Z


MUBA, SP - Suatu kebahagiaan dan kebanggan tersendiri bagi Polres Musi Banyuasin (Muba) karena salah satu personilnya yaitu Bripda Arfando Junico anggota Sie Humas Polres Muba berhasil menggondol medali emas pada kejuaraan Provinsi Sumatera Selatan Piala Pangdam II Sriwijaya Taekwondo Indonesia kelas Senior under 63 putra.


Kejuaraan yang diselenggarakan selama 2 hari yakni Selasa dan Rabu (24 - 25 September 2024) di Gedung Olah Raga (GOR) Jasdam II Sriwijaya dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79, diikuti oleh 409 atelit dengan perincian Kyorugi sebanyak 369 atlit dan Poomsae sebanyak 40 atlit.


Muba pada kejuaraan ini menurunkan 12 atlit taekwondo dan berhasil meraih sebanyak 8 medali, yaitu 2 medali emas, yang salah satunya diraih oleh Bripda Arfando Junico, 1 medali perak dan 5 medali perunggu.


Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih anggotanya tersebut.


"Apresiasi yang tinggi untuk Bripda Arfando Junico yang telah mengharumkan polres Muba dan juga Kabupaten Muba atas prestasinya, semoga kedepan akan lebih banyak lagi atlit-atlit berbakat yang muncul dari Bumi Serasan Sekate ini dan juga dari polres Muba," harapnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update