Notification

×

Tag Terpopuler

Alpian Maskoni: Semoga Menjadi Keluarga yang Samawa

Wednesday, September 25, 2024 | Wednesday, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T06:38:34Z


PAGARALAM, SP - Calon Walikota Pagar Alam beserta Rombongan hadiri represi pernikahan dan Aqiqah pasangan Lidya Pelianyani S.E dan Arif Ihsan Rafid bertempat di Tanjung Aro,Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam, Rabu (25/9/2024).


Kehadiran H. Alpian Maskoni, sebagai calon Walikota Pagaralam yang dikenal dengan jargon “ALAF,” Alpian dan Alfikriansyah, disambut hangat oleh keluarga kedua mempelai, undangan dan warga setempat. 


Keluarga besar sangat merasa bangga dan bahagia atas kehadiran tokoh masyarakat tersebut.


Dalam sambutannya, H. Alpian Maskoni menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pasangan pengantin. “Semoga sampai ke akhir hayat, serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah,”Ujarnya.


Alpian  juga mendoakan agar kedua pasangan segera dikaruniani keturunan yang sholeh dan sholeha, dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa serta berbakti kepada orang tua dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Juga lanjut Alpian pernikahan ini yang pertama dan terakhir, imbuhnya.


Ditempat yang sama Andi salah satu warga Tanjung Aro mengatakan ,memang Alpian sering menghadiri acara di dusun-dusun seperti ini dan sudah menjadi rutinitas bagi H. Alpian Maskoni,Sehingga menjadikan H. Alpian Maskoni sebagai sosok yang dikenal dan sangat bermasyarakat. 


"Disela sela kesibukan dan kegiatan pak Alpian,juga menyempatkan diri hadir di acara seperti ini. tak lain tujuannya untuk silaturahmi,"terangnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update