Notification

×

Tag Terpopuler

Zifeni Amir Siap Laksanakan Amanah Selaku Anggota DPRD Pagaralam

Monday, August 26, 2024 | Monday, August 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T11:25:18Z


PAGARALAM, SP - Setelah menyelesaikan tugas pada lima tahun sebelumnya untuk priode ini 2024 - 2029 Zifeni Amir kembali dipercaya oleh masyarakat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). 


"Keberhasilan tentulah tidak terlepas dari dukungan, bantuan dan dorongan keluarga, tim relawan dan simpatisan. Sehingga bisa duduk kembali sebagai anggota dewan,"ujarnya, Senin (26/8/2024)usai pelantikan anggota DPRD Kota Pagaralam.


Ditambahkan politisi Golkar ini, tentunya faktor-faktor lain juga turut menentukan seperti keluarga, tim, simpatisan dan sebagainya.


"Peran dan faktor lainnya juga berpengaruh," sebutnya.


Ditambahkannya, dengan kembali dilantiknya sebagai anggota DPRD Kota Pagaralam untuk 5 tahun kedepan tentu amanah dan kepercayaan yang diamanatkan oleh masyarakat Pagaralam mesti dijalankan dan dilaksanakan.


"Ya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kita akan mengawasi dan melaksanakan pembangunan dan bersinergi dengan pihak eksekutif," katanya.


Lebih lanjut,  dalam perjalanan karier politik tentulah perlu perjuangan dan pengorbanan selain juga faktor faktor lain juga turut berperan dan menentukan. 


"Dengan kembali dilantiknya untuk 5 tahun kedepan kami ucapkan terimakasih kepada keluarga, tim dan relawan dan semua  yang telah berpartisipasi menghantarkan kami untuk duduk kembali sebagai anggota Dewan Kota Pagaralam dan kami dalam menjalankan amanat dan mengisi pembangunan di kota Pagaralam tercinta semoga sesuai dengan yang diharapkan," tutupnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update