Notification

×

Tag Terpopuler

Yuliansi dan Alfikriansa Kembali Emban Amanah Selaku Anggota DPRD Pagaralam

Monday, August 26, 2024 | Monday, August 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T10:36:28Z


PAGARALAM, SP - Setelah menyelesaikan tugas pada lima tahun sebelumnya, untuk priode ini 2024 - 2029 dua bersaudara ini kembali dipercayakan oleh masyarakat Kota Pagaralam sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).


Keberhasilan keduanya tidak terlepas dari dukungan dan dorongan keluarga, tim, relawan dan simpatisan.


Kepada media ini Yuliansi yang akrab dengan sapaan "Cibot' mengaku buah kerja yang ia peroleh bersama Fikri berkat tangan dingin saudaranya, Ilham."kalau boleh disebut Ilham selaku King Maker dalam kami berdua untuk bisa duduk kembali sebagai anggota dewan."ujarnya, Senin (26/8/2024) usai pelantikan anggota DPRD kota Pagaralam.


Ditambahkan Cibot', politisi Gerindra ini,tentunya faktor faktor lain juga turut menentukan seperti keluarga, tim, simpatisan dan sebagainya.


"Peran dan faktor lainnya juga berpengaruh," sebutnya.


Sementara Alfikriansa yang akrab disapa Fikri menambahkan, dengan kembali dilantiknya sebagai anggota DPRD kota Pagaralam untuk 5 tahun kedepan tentu amanah dan kepercayaan yang diamanatkan oleh masyarakat Pagaralam mesti dijalankan dan dilaksanakan.


"Ya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kita (dewan) akan mengawasi dan melaksanakan pembangunan dan bersinergi dengan pihak eksekutif," katanya.


Lebih lanjut menurut politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, sinergitas yang baik antara pihak legislatif dan eksekutif sangat lah menentukan jalannya roda pemerintah serta arah pembangunan di Pagaralam.


Senada dengan apa yang disampaikan oleh Yuliansi, memanglah peran Ilham tak bisa kami gambarkan dalam perjalanan karier politik, selain juga faktor faktor lain juga turut berperan dan menentukan. 


"Dengan kembali dilantiknya untuk 5 tahun kedepan kami ucapkan terimakasih kepada keluarga, tim dan relawan dan semua yang telah berpartisipasi menghantarkan kami berdua untuk duduk kembali sebagai anggota Dewan Kota Pagaralam dan bantu kami dalam menjalankan amanat dan mengisi pembangunan di kota Pagaralam tercinta," Pungkasnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update