Notification

×

Tag Terpopuler

SK Dukungan PDIP Sudah Keluar, Ratu Dewa - Prima Salam Kantongi 13 Suara

Friday, August 23, 2024 | Friday, August 23, 2024 WIB Last Updated 2024-08-23T13:23:15Z

Ratu Dewa - Prima Salam

PALEMBANG, SP - Jelang pendaftaran calon kepala daerah yang dibuka KPU mulai 27-29 Agustus 2024, Surat Keputusan (SK) dukungan dari PDIP untuk Ratu Dewa dan Prima Salam keluar.


SK dukungan dari PDIP untuk bakal calon Walikota Palembang Ratu Dewa dan calon Wakil Walikota Palembang Prima Salam diterbitkan pada 22 Agustus 2024.


Dimana SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.


Ketua Tim Pemenangan Ratu Dewa - Prima Salam, Zulinto mengatakan, dengan keluarnya SK dukungan dari PDIP, Ratu Dewa dan Prima Salam makin mantap menuju Pemilihan Walikota (Pilwako) Palembang.


"Dari PDIP 5 kursi, Alhamdulillah ditambah dari Gerindra sebanyak 8 kursi, total jadi 13 kursi," kata Zulinto, Jumat (23/8/2024).


Zulinto mengatakan, dengan didapatkannya 13 kursi dari dua partai ini, Ratu Dewa dan Prima Salam akan segera melakukan deklarasi.


"Deklarasi akan dilakukan pada 29 Agustus mendatang jam 13.00, untuk lokasinya masih tentatif, sebenarnya kita ingin di Stadion Kamboja, tapi tidak dapat izin karena mungkin itu milik pemerintah," jelasnya.


Lalu, tambah Zulinto, nantinya setelah melakukan deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota, akan dilanjutkan mendaftarkan diri ke KPU Kota Palembang.


"Sekitar jam 16.00 langsung mendaftarkan diri ke KPU kota sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang," ujarnya. (Ara)

×
Berita Terbaru Update