Notification

×

Tag Terpopuler

Senam Sehat Yudha-Bahar di Kecamatan Plaju

Monday, August 26, 2024 | Monday, August 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T11:30:16Z

Yudha - Bahar laksanakan senam sehat di Kecamatan Plaju

PALEMBANG, SP - Ratusan masyarakat di wilayah Kecamatan Plaju antusias mengikuti senam sehat yang digelar bakal Cawako Yudha dan bakal calon Wawako Palembang Bahar melalui timnya di lapangan Perumahan Casa Grande Tegal Binangun, Ahad,(25/8/2024). 


Sejak pukul 06.00 wib antusias masyarakat tampak sekali mulai memadati areal lokasi senam. Bahkan, kegiatan ini semakin meriah karena bertaburan door prize yang menarik. Peserta yang didominasi ibu-ibu ini menyambut baik kegiatan ini, apalagi adanya door prize dan souvenir yang diundi. Selain itu, dalam kegiatan ini juga dihadirkan tim kesehatan dari RS Bunda untuk warga yang akan mengecek kesehatan secara gratis.


Stand Perumahan Casa Grande ikut dihadirkan jika ada warga yang ingin membeli rumah dengan proses yang cepat dilapangan.


"Kita sangat antusias ikuti kegiatan senam sehat ini, apalagi ada souvenir dan door prize, ditambahkan lagi kegiatan ini diikuti secara gratis", kata  Iwan salahsatu warga yang mengikuti kegiatan senam sehat Yudha-Bahar. (*)

×
Berita Terbaru Update