Notification

×

Tag Terpopuler

Ribuan Masyarakat Desa Bukit Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai HUT RI Ke-79

Wednesday, August 21, 2024 | Wednesday, August 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T13:44:53Z


BANYUASIN, SP - HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, membawa kemeriahan tersendiri di Desa Bukit. 


Ratusan warga setempat tampil "All Out" dalam acara yang dimulai dengan senam bersama, dilanjutkan dengan jalan santai, pemberian penghargaan siswa SD berprestasi serta pembagian doorprize yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Rabu (21/8/2024).


Acara dihadiri anggota DPRD terpilih Dapil II Kabupaten Banyuasin, Periode 2024-2029, Abdul Rosyid, Manajer PTPN 4 Regional 7 Kebun Betung Krawo Heria Kusworo didampingi Bagian Umum PTPN 4 Regional 7 Kebun Betung Krawo Haris Fani, Babinsa, BPD, LPM, Perangkat Desa Bukit, Ketua KNPI kecamatan Betung Haji Hadi Santoso, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan undangan.


Terpantau, ribuan peserta yang berasal dari anak anak tingkat sekolah dasar, ibu ibu, hingga kelompok orang dewasa, tumpah ruah ikuti jalan santai dengan rute yang dimulai dari depan kantor Desa Bukit, menyusuri jalan raya menuju lapangan SPN bukit, dilanjutkan menuju Karang Rejo dan finish dihalaman kantor Desa Bukit.


Kepala Desa Bukit Ivan Juniarsyah SH MSi mengatakan, guna mengenang jasa para pahlawan sekaligus mengisi kemerdekaan Republik Indonesia, oleh karena itu Pemerintah Desa Bukit memeriahkannya dengan berbagai kegiatan, diantaranya adalah kegiatan senam bersama, jalan santai, pemberian penghargaan kepada siswa siswi berprestasi, dan pembagian doorprize.


"Semangat perjuangan harus tetap kita tanamkan kepada masyarakat, baik pada anak-anak, generasi muda dan ibu-ibu. Semoga rasa kecintaan kita terhadap NKRI tetap meningkat dan tertanam dalam jiwa kita," jelasnya.


Sementara, Abdul Rosyid, Anggota DPRD Dapil II Kabupaten Banyuasin terpilih, periode 2024-2029 dari partai Gerindra, sangat mengapresiasi gelaran yang dilakukan pemerintah desa Bukit tersebut.


Abdul Rosyid meminta agar masyarakat Desa Bukit mendukung program pembangunan yang dilakukan Pemdes Bukit sekaligus menjaga persatuan, kesatuan dan keutuhan bangsa. (ch@)

×
Berita Terbaru Update