Notification

×

Tag Terpopuler

Ratu Dewa Bonceng Prima Salam Naik Vespa ke KPU Kota Palembang

Thursday, August 29, 2024 | Thursday, August 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T06:41:36Z

Ratu Dewa membonceng Prima Salam naik Vespa ke KPU Kota Palembang usai deklarasi di Kambang Iwak 

PALEMBANG, SP - Usai melakukan deklarasi di Kambang Iwak (KI), Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ratu Dewa - Prima Salam naik motor vespa daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Kamis (29/8/2024).


Menuju daftar ke KPU Kota Palembang, Ratu Dewa mengendarai Vespa membonceng Prima Salam dengan diiringi para pendukung yang juga mengendarai Vespa dan sepeda motor jenis lainnya.


Uniknya, Vespa yang dikendarai Ratu Dewa dan Prima Salam berwarna senada dengan baju yang kenakan keduanya juga para simpatisan yakni warna Hijau Sage.


Tadinya Ratu Dewa ingin sekali menggunakan Honda CB Gelatik. Motor jadul yang tren diproduksi di tahun 1972-1975. Menurutnya motor ini punya kenangan tersendiri.


"Honda CB Gelatik adalah motor kenangan masa kecil saya, dulu saya suka diantar orang tua saya pakai motor ini, tapi kami memutuskan menggunakan vespa," katanya.


Menurutnya, ada makna tersendiri juga dia dan rombongan menggunakan sepeda motor ke KPU Kota Palembang. Dimana artinya kesetaraan antara ia dan para pendukungnya. Tak ada yang lebih tinggi atau rendah.


"Hari ini saya ingin memperlihatkan kepada pendukung kami dan warga Palembang, bahwa kita sama-sama sejajar, naik motor itu nikmat," ujarnya.


Ratu Dewa menyebut dirinya dan Prima Salam orang yang sederhana. Maka dipilihlah sepeda motor yang menghantarkan pendaftaran.


"Kami berdua dari orang yang sederhana, ada orang pintar, ada orang cerdas, dan ada yang punya kekuasaan lebih dari kami, tapi kami sederhana saja," katanya.


Diketahui Ratu Dewa dan Prima Salam didukung oleh tiga partai besar yakni Partai Gerindra (8 kursi), PDIP (5 kursi), dan Golkar (8 kursi). Total ada 21 kursi dikantongi dan 11 partai non parlemen. (Ara)

×
Berita Terbaru Update