Notification

×

Tag Terpopuler

Pasangan Fery-Herli Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur

Thursday, August 29, 2024 | Thursday, August 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T10:44:59Z


OKU TIMUR, SP - Pasangan Fery dan Herly resmi deklarasi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur periode 2024-2029. Dengan dukungan 2 partai politik PAN dan Golkar, Pasangan ini siap untuk menghadapi Pilkada 2024 dengan penuh optimisme.


Deklarasi dukungan tersebut digelar pada Kamis (29/8/2024) di posko sungai tuha Martapura dengan tagline "OKU Timur Untuk Rakyat" dan mengusung nama "Koalisi Rakyat " yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan perwakilan partai pengusung. 


Fery menyampaikan bahwa dukungan luas ini merupakan bentuk kepercayaan besar yang harus dijaga dengan kerja keras dan dedikasi.


Dalam kesempatan, Fery tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir.


"Di Pemilu 2021 saya di jegal habis-habisan sampai tidak bisa jadi calon, mudah-mudahan ini awal perubahan untuk Kabupaten OKU Timur, mohon doa restu dari semua elemen masyarakat, insyaallah kita berdua akan maju dalam Pilkada kali ini," ujarnya.


Dengan rasa bangga dan rasa haru, sekali lagi kami berdua mengucapkan banyak berterima kasih, insyaallah dengan kebersamaan ini kekuatan kita bersama rakyat. Tutupnya


Selesai deklarasi kemudian acara dilanjutkan mendaftar ke KPU OKU Timur. (SR)

×
Berita Terbaru Update