Notification

×

Tag Terpopuler

Pasangan ALAF Daftar ke KPU Pagaralam di Hari Ketiga

Thursday, August 29, 2024 | Thursday, August 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T08:55:21Z


PAGARALAM, SP - Pasangan Alpian Maskoni - Alfikriansyah (ALAF) dengan diantar oleh ribuan massa pendukung, partai pengusung, simpatisan keluarga dan relawan mendatangi kantor KPU Kota Pagaralam. 


Kedatangan pasangan calon ini tak lain untuk mendaftar sebagai kontestan Pilkada Kota Pagaralam periode 2024-2029 yang akan berlangsung pada 27 November mendatang. Kedatangan pasangan dan rombongan disambut oleh Ketua dan anggota KPU serta Komisioner Bawaslu kota Pagaralam.


Setelah penyerahan berkas Paslon dilanjutkan dengan Sambutan Alpian Maskoni, sebagai peserta yang akan ikut kontestasi Pilkada 2024 mendatang pihaknya akan mengikuti aturan yang berlaku.

 

"Setelah penyerahan berkas maka kami resmi sebagai balon dan verifikasi kami harapkan pihak KPU memberikan info terkait apa apa yang kurang dan harus dilengkapi. Dan terpenting kami dari pasangan ALAF dari proses dan pelaksanaan atau hari H akan menjaga ketertiban dan keamanan, demi terciptanya Pilkada tertib, aman dan damai di Pagaralam tercinta," imbuhnya.


Sementara itu Ketua KPU Pagaralam Ibrahim Putra dalam sambutannya, sesuai dengan PKPU nomor 8 sejak kemarin (27)08) hari ini, Rabu (28/08) sudah dibuka pendaftaran pasangan calon,dan akan dilanjutkan besok, Kamis (29/8).


"Kita semua berharap Pilkada kota Pagaralam berjalan lancar dan khususnya tidak bermasalah," harapnya.


Usai penyerahan plakat kepada Paslon Alaf dilanjutkan dengan konferensi pers.


Pasangan ALAF  menawarkan beberapa program unggulan yang telah dilaksanakan ada periode sebelumnya. Selain 5 program unggulan ALAF juga menambahkan 3 program yang menyentuh masyarakat, diantaranya revitalisasi pasar dan air bersih.


Diakui Alpian Maskoni,gejolak politik cukup kencang dan bergelombang, hampir membuat kita tenggelam. Namanya dinamika tapi akhirnya kita bisa mendaftar sebagai Paslon Pilkada kota Pagaralam.


"Berpasangan dengan Alfikriansyah tentunya telah melalui kajian dan pemikiran matang. Mari kita jaga keamanan pelaksanaan Pilkada bersama sama,"harapnya.


Sementara Alfikriansyah selalu Cawako menambahkan, tertarik untuk mendampingi Alpian karena ingin menyelamatkan dan membangun Pagaralam.


Pantauan di lokasi, untuk mengamankan suasana pendaftaran ini, sejumlah anggota TNI, Polri dan Satpol PP disiagakan.


Pendaftaran Paslon Luber yang didampingi ketua tim pemenangan, juga disertai ketua  partai  partai pendukung. Prosesi pendaftaran  ini berjalan dengan aman dan lancar.


Beberapa  waktu kemudian rombongan Paslon ALAF meninggalkan kantor  KPU. (Repi)

×
Berita Terbaru Update