Notification

×

Tag Terpopuler

Paripurna RAPBD Legislatif dan Eksekutif Siap Berkolaborasi Untuk Kemajuan Pagaralam

Sunday, August 25, 2024 | Sunday, August 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T09:28:09Z


PAGARALAM, SP - Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia mengikuti Rapat Paripurna VII sidang ke-V DPRD Kota Pagar Alam pada agenda Laporan Badan Anggaran terhadap pembahasan RAPBD Perubahan Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2024, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Sabtu (248/2024).


Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam Hj. Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Hj. Dessy Siska dan Wakil Ketua II Efsi serta diikuti oleh Anggota DPRD Kota Pagar Alam.


Pada rapat ini juga dilakukan penandatanganan bersama antara Ketua DPRD dan Pj Walikota Pagar Alam, dan dilanjutkan dengan sambutan Pj Walikota Pagar Alam.


Dalam sambutannya, Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia mewakili jajaran Pemerintah mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala kerja keras DPRD dalam rangka mencermati, meneliti, mengkaji dan membahas sampai dengan pengambilan keputusan terhadap Pembahasan RAPBD Perubahan Kota Pagar Alan Tahun Anggaran 2024.


Pj Walikota juga mengajak semua pihak untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik dan senantiasa memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Pagar Alam.


"Perlu diketahui bersama bahwa pembangunan di Kota Pagar Alam ini diarahkan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan. Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati, kami Pemerintah Kota Pagar Alam selalu membuka diri, dari segala kritik dan masukan dari semua pihak terutama pada DPRD Kota Pagar Alam," Pungkas Pj Walikota.


Turut serta pada rapat Paripurna XI Sidang ke-V ini Unsur Forkopimda Kota Pagar Alam, Pj Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Walikota, Seluruh Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, serta Instansi Vertikal  di Kota Pagar Alam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update