Notification

×

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT RI Ke 79, Pemcam Lais Gelar Berbagai Kegiatan

Friday, August 16, 2024 | Friday, August 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T06:42:15Z


MUBA, SP - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Relublik Indonesia, Pemerintah Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar berbagai kegiatan.


"Adapun rangkaian acara kita untuk menyambut HUT RI tahun ini, malam tadi pengukuhan paskibraka dilanjutkan dengan renungan suci. Hari ini kita menggelar senam bersama masyarakat di kantor camat Lais sekaligus pembagian hadiah kejutan (door prize), dilanjutkan dengan lomba gerak jalan mulai dari tinggal sekolah dasar sederajat hingga SLTP sederajat. Sore ini gladi bersih," jelasnya Camat Lais Marsopi SKM MM didampingi Sekcam Lais Yuandri SSTP, Jumat (16/8/2024).


Selanjutnya, Sabtu (17/8/2024) pagi diadakan upacara dihalaman kantor camat Lais, kegiatan karnaval, panjat pinang untuk anak anak dan ditutup dengan upacara penurunan bendera.


Marsopi SKM MM menambahkan, rangkaian kegiatan acara yang digelar tersebut, diharapkan memiliki makna tersendiri bagi masyarakat dan diharapkan terus berlanjut setiap tahunnya.


"Hikmah kita ambil dalam peringatan HUT RI ini, agar kita memiliki semangat dan jiwa juang kepada bangsa dan negara, kita juga mengajak masyarakat bergembira menikmati kemerdekaan ini dan berharap agar masyarakat terutama generasi muda dapat ikut andil mengisi pembangunan dengan berbagai kegiatan yang positif sekaligus mendidik karakter berbudaya," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update