Notification

×

Tag Terpopuler

Laskar MATAHATI Sosialisasikan Program Pasangan Mawardi - Anita Noeringhati

Friday, August 09, 2024 | Friday, August 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T01:02:33Z


PALEMBANG, SP - Roodshow tim Laskar MATAHATI terus bergerak setelah 'bergerilya' di Kecamatan Seberang Ulu 1, Kamis, (8/8/2024), bergerak di kawasan Seberang Ulu 2, setidak nya, ada 9 program yang diusung pasangan MATAHATI,(Mawardi Yahya-Anita Noeringhati) pasangan bakal calon Gubernur - Wakil Gubernur Sumsel 2024-2029 yang disosialisasikan tim laskar MATAHATI. 


Adapun program- program tersebut yakni, 


1. Meningkatkan Insfrastruktur & Ekonomi

2. Meningkatan Kualitas Pendidikan & SDM

3. Meningkatkan Investasi & Pelayanan Sosial

4. Mengembalikan dana Bangub untuk Desa

5. Meningkatkan Tunjangan P2UKD setiap desa

6. Tunjangan RT/RW Kelurahan Se-Sumsel

7. Bantuan Pondok Pesantren 

8. Berobat dan Sekolah Gratis

9. Makan Siang Gratis untuk Pelajar.


"Program ini sebagian merupakan lanjutan program gubernur terdahulu yang sempat hilang kurun 5 tahun terakhir", kata Sanima Ketua Korcam Laskar Matahati Kecamatan  SU 2.


Kegiatan yang melibatkan berbagai lini dan tokoh masyarakat ini diharapkan terus berkelanjutan sehingga apa yang menjadi program pasangan bakal calon Gubernur-wakil Gubernur Sumsel dapat disosialisasikan ke masyarakat dengan baik dan aspirasi masyarakat juga dapat ditampung untuk ditindak lanjuti.


Sementara itu, Ketua Tim Laskar MATAHATI, Dicky Arda mengucapkan terima kasih kepada tim laskar Kecamatan Seberang Ulu 2 yang telah mensosialisasikan program yang sempat hilang 5 tahun terakhir, dan sosialisasi ini sebagai upaya pendekatan ke masyarakat. (*)

×
Berita Terbaru Update