Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Muba Didampingi Kapolsek Keluang Jalin Silaturahmi Dengan Ulama dan Warga

Thursday, August 15, 2024 | Thursday, August 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T14:55:02Z


MUBA, SP - Kapolres Muba didampingi Kapolsek Keluang melakukan silaturahmi dalam rangka cooling sistem jelang Pilkada 2024 di Ponpes Al Hidayat Al Quraniyyah Walisongo A7 Desa Cipta Praja Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (15/8/2024). 


Dalam giat yang dihadiri langsung Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH, didampingi Kapolsek Keluang AKP Yohan Wiranata SH, PU Polres Muba, Forkopimcam, Kapolres Muba  juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan Alquran kepada ponpes dan warga kurang mampu di Desa Cipta Praja.


Dengan silaturahmi ini, AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH berharap dapat mempererat tali persaudaraan sekaligus sebagai upaya mendukung terciptanya kondusifitas, keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Muba terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 ini.


“Menjelang pilkada serentak tahun ini, meski berbeda pilihan saya harap tolong jaga keamanan, jangan ada keributan, kita semua saudara," ujarnya. 


Berkaitan dengan silaturahmi tersebut, Kapolsek Keluang AKP Yohan Wiranata SH mengatakan, dengan semakin eratnya hubungan antara Polri dan masyarakat, sehingga mereduksi adanya konflik sosial efek dari kontestasi Pilkada.


"Silahkan masyarakat memilih pemimpin sesuai dengan nurani dan jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax," harapnya.


Selain itu, AKP Yohan Wiranata SH mengaku, pihaknya juga telah melakukan silaturahmi dengan kepala desa dalam Kecamatan Keluang, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda.


"Dalam hal ini, kami juga menekankan agar polri netral dan tidak memihak ke salah satu paslon", pungkasnya. (Ch@)

×
Berita Terbaru Update