Notification

×

Tag Terpopuler

Jika Terpilih, Fitri - Nandriani Klaim Bisa Sejahterakan Masyarakat Palembang

Wednesday, August 28, 2024 | Wednesday, August 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T10:09:23Z

Fitrianti Agustinda - Nandriani 

PALEMBANG, SP - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Nandriani Oktarina mengklaim akan menyejahterakan masyarakat Palembang.


Selama dua periode Fitrianti Agustinda menjabat sebagai Wakil Walikota Palembang yang berpasangan dengan Walikota Palembang Harnojoyo.


Hanya saja, selama Fitri menjabat keluhan soal banjir, kemacetan hingga kemiskinan menjadi salah satu persoalan yang tak tuntas hingga kini.


Dimana kini ia menjabat sebagai Walikota Palembang, banjir, kemiskinan hingga pendidikan gratis menjadi program unggulannya bersama Nandriani Oktarina.


Paslon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengklaim punya pengalaman selama menjabat dua 7,5 tahun hingga September 2023 itu.


"Selama menjabat selama dua periode 7,5 tahun. Selama itu saya tau betul apa yang dirasakan dan diinginkan masyarakat," katanya, usai mendaftar di KPU Kota Palembang, Rabu (28/8/2024).


Menurutnya, selama menjadi wakil walikota itu ia tidak bisa mengambil keputusan dan pemberi kebijakan untuk menuntaskan persoalan Palembang.


"Tapi sebagai Wakil Walikota Palembang saya sudah menjalankan tugas dan fungsi saya untuk Kota Palembang," ujarnya.


Fitri mengatakan, beberapa program sudah dicanangkan seperti pinjaman modal usaha untuk UMKM tanpa bunga dan agunan, hingga mengakomodir satu KTP untuk semua layanan kesejahteraan dan kesehatan.


"Kami juga memberikan solusi atas permasalahan dengan pembangunan merata di 18 kecamatan dan 107 kelurahan. Lalu saya dan Nandriani akan fokus mengenai pelayanan kesehatan dan kita optimalkan. Aksesnya dengan satu kartu, KTP, jadi tidak lagi sulit mengurus layanan kesehatan," jelasnya.


Fitri-Nandriani merupakan paslon kedua yang mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota ke KPU Palembang. Satu-satunya pasangan gender perempuan ini mendapat dukungan Partai NasDem 9 kursi, PAN 5 kursi, dan PKB 4 kursi maju di Pilkada 2024. (Ara)

×
Berita Terbaru Update