Notification

×

Tag Terpopuler

Giliran Pasangan Luber Daftar ke KPU Pagaralam

Wednesday, August 28, 2024 | Wednesday, August 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T10:06:49Z


PAGARALAM, SP - Pasamgan Bakal Calon Walikota Pagaralam Lidi Oliasnyah - Bertha  (Luber) dengan diantar oleh ribuan mssa pendukung, partai pengusung, partai pendukung, simpatisan dan relawan mendatangi kantor KPU Kota Pagaralam. 


Kedatangan pasangan calon ini tak lain untuk mendaftar sebagai kontestan Pilkada kota Pagaralam. Kehadiran pasangan Luber dan rombongan disambut oleh ketua dan anggota KPU serta Komisioner Bawaslu kota Pagaralam.


Setelah penyerahan berkas Paslon dilanjutkan dengan Sambutan Ludi Oliasnyah, sebagai peserta yang akan ikut kontestasi Pilkada 2024 mendatang pihaknya akan mengikuti aturan yang berlaku.


"Setelah verifikasi kami harapkan pihak KPU memberikan info terkait apa apa yang kurang dan harus dilengkapi. Dan terpenting kami dari pasangan Luber  dari proses dan pelaksanaan atau hari H akan menjaga ketertiban dan keamanan,demi terciptanya Pilkada tertib,aman dan damai di Pagaralam tercinta," imbuhnya.


Sementara itu,ketua KPU Pagaralam Ibrahim Putra dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan PKPU nomor 8 sejak kemarin (27)08) hari ini, Rabu (28/8/2024) sudah dibuka pendaftaran pasangan calon,dan akan dilanjutkan besok Kamis.


"Kita semua berharap Pilkada kota Pagaralam khususnya tidak bermasalah,"harapnya.


Usai penyerahan plakat kepada Paslon Hepi dilanjutkan dengan konferensi pers.


Pasangan Ludi,Bertha dengan slogan Serame menawarkan beberapa program unggulan, diantaranya pendidikan. 


Dimana pasangan Ludi - Bertha akan menggeratiskan seragam sekolah tingkat SD dan SMP sederajat baik Negeri maupun Swasta. 


"Hal ini terkadang jadi momok saat  awal masuk sekolah,ya kalau sekarang tidak begitu terlihat,karena harga kopi yang cukup tinggi. Tetapi tidak semua punya kebun kopi, nah bila pasangan Ludi,Bertha dipercaya maka seragam sekolah ,sepatu dan tas tidak perlu difikirkan lagi, selain juga masalah kesehatan dan lainnya. Namun jadikan dulu kami pasangan Ludi - Bertha,"tutupnya.


Pantauan di lokasi, untuk mengamankan suasana pendaftaran ini, sejumlah anggota TNI, Polri dan Satpol PP disiagakan. 


Pendaftaran Paslon Luber yang didampingi ketua tim pemenangan, juga disertai ketua ketua partai pengusung dan partai pendukung. Prosesi pendaftaran  ini berjalan dengan aman dan lancar. (Repi)

×
Berita Terbaru Update