Notification

×

Tag Terpopuler

Eksekutif dan legislatif Pagaralam Bahas Anggaran Perubahan

Monday, August 12, 2024 | Monday, August 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T13:50:15Z


PAGARALAM, SP - Pj Sekda Kota Pagar Alam Dahnial Nasution, mengikuti Rapat Paripurna VII Sidang ke I DPRD Kota Pagar Alam, dengan agenda Pembahasan RAPBD Perubahan Kota Pagar Alam tahun anggaran 2024, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, pada Senin (12/08/2024).


Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam Hj. Jenni Shandiyah, di dampingi oleh Wakil Ketua I Hj. Dessy Siska dan Wakil Ketua II Efsi dan diikuti oleh anggota DPRD Kota Pagar Alam.


Dalam sambutannya, Pj Sekda menyampaikan bahwa di dalam perubahan APBD Kota Pagar Alam Tahun 2024 perlu dilakukan penyesuaian sebagai tindakan yang korektif dan di perlukan pembinaan kemasyarakatan menuju peningkatan kualitas pelayanan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Pagar Alam.


"Pemerintah Kota Pagar Alam mengharapkan agar Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) yang disusun dapat berfungsi sebagai instrumen untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pagar Alam," Ujar Pj Sekda. (Rep)

×
Berita Terbaru Update