Notification

×

Tag Terpopuler

Ultah ke 5 GOW Pagaralam Dipusatkan di Lapangan Villa Eks MTQ

Saturday, July 27, 2024 | Saturday, July 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T13:47:25Z


PAGARALAM, SP - Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pagar Alam ke-5 Tahun 2024, di Lapangan Villa Eks MTQ, Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Jumat (26/7/2024).


Peringatan HUT GOW ke-5 ini mengangkat tema "Mari Menuju Perempuan Smart (Sehat, Mandiri, Aktif dan Produktif). 


Melalui tema tersebut, pada kegiatan ini diawali dengan senam bersama, pemotongan tumpeng dan makan bersama oleh seluruh anggota GOW Kota Pagar Alam.


Mengawali sambutannya, Pj Walikota Pagar Alam mengucapkan selamat memperingati HUT GOW ke-5 Tahun 2024, semoga kedepan GOW bisa semakin eksis dan terus menjadi mitra kerja bagi Pemkot Pagar Alam. 


"Peran GOW Kota Pagar Alam, yang berhimpun organisasi-organisasi wanita ini sangat membantu Pemerintah, meningkatkan peran wanita dalam segala aspek, baik aspek sosial-budaya, ekonomi, politik, kesehatan dan pendidikan. Sehingga dengan peran yang cukup kompleks menjadikan GOW lebih kreatif, inovatif dan mandiri dalam menjalankan roda organisasi serta memiliki kapasitas segmen keanggotaan yang sangat penting bagi kemajuan daerah," jelas Pj Walikota.


Dalam peringatan HUT GOW ini juga turut dihadiri Sejumlah Kepala OPD, Camat dan Lurah terkait serta seluruh Organisasi Wanita se-Kota Pagar Alam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update