Notification

×

Tag Terpopuler

Raden Ayu Widya Sari Advokat Perempuan Pertama Calon Ketua KAMDA

Wednesday, July 03, 2024 | Wednesday, July 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T05:25:39Z

Raden Ayu Widya Sari SH MH calon Ketua Komunitas Advokat Muda 

PALEMBANG, SP - Kandidat Calon Ketua Komunitas Advokat Muda (KAMDA) nomor urut 3 Raden Ayu Widya Sari SH MH menggelar deklarasi dan konsolidasi di Pan Head Cafe Resto Bar and Live Musika, dengan tema "Yang Muda Yang Berkarya," Selasa (2/7/2024) malam.


Dalam deklarasi dan konsolidasi itu dihadiri sejumlah advokat senior diantaranya, Wasekjen Peradi Nurmalah SH MH, Redho Junaidi, Andre Macan dan Himawan.


Calon Ketua KAMDA Widya Sari dalam sambutannya mengaku bangga dan bersyukur atas antusiasme serta kehadiran rekan-rekan sejawat.

"Saya selaku calon Ketua Komunitas Advokat Muda, merasa bangga dan bersyukur atas antusiasme dan kehadiran semua sahabat-sahabat yang hadir di sini. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kita bersama, serta memberikan inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk kamda yang lebih baik lagi," kata Widya.


Dia menjelaskan, dirinya akan memajukan KAMDA lebih baik lagi jika diberikan kepercayaan oleh rekan-rekan sejawat.


"Bila diberikan kepercayaan oleh rekan-rekan sejawat sekalian saya akan menjadi perempuan pertama yang akan menentukan arah kamda kedepannya, oleh karna itu saya mohon bimbingan serta peran aktif dari rekan-rekan sejawat untuk turut serta dalam memajukan Kamda, mari kita majukan kamda, mari kita bergerak “YANG MUDA YANG BERKARYA”, Pilih saya Raden Ayu Widya Sari S.H., M.H Nomor urut 03 untuk sama-sama membangun kamda lebih baik," ujarnya.


Widya juga mengajak rekan-rekan sejawat untuk mensukseskan pemilihan yang akan dilaksanakan pada 6 Juli 2024 mendatang.


"Untuk pemilihan yang akan dilaksankan pada 06 Juli 2024 mendatang, kami mengharapkan rekan-rekan sekalian untuk hadir memberikan satu suara terkhusus untuk KAMDA kita tercinta ini," katanya. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update