Notification

×

Tag Terpopuler

Polres Pagaralam Periksa Pegawai Orchid Resort Terkait Korban Meninggal di Kolam Renang

Tuesday, July 16, 2024 | Tuesday, July 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T12:04:44Z


PAGARALAM, SP - Polres Pagaralam terus melakukan pengumpulan data dan keterangan guna mengungkap penyebab meninggalnya bocah 5 tahun saat berenang di kolam renang Orchid Hote Resort  kawasan Gunung Gare Minggu kemarin. 


Hal ini dengan kembali diperiksanya 4 karyawan Hotel Orchid and Resort sehingga total yang sudah diperiksa sudah  7 orang.


"Ya kita terus gali dan kumpulkan data dan keterangan, dengan lanjutan pemeriksaan pegawai atau karyawan hotel Orchid," jelas Kasatreskrim Iptu.Chandra Kirana kepada sejumlah media, Selasa (16/7/2024).


Adapun bukti yang sudah diambil berupa hars disk CCTV yang ada di hotel Orchid,selain juga TKP sudah diberi police line, imbuhnya.


Diberitakan sebelumnya, Polres Pagar Alam terus dalami menyebab dugaan meninggal nya seorang anak di kolam renang Orchid yang terjadi pada hari Minggu 14 Juli 2024 sekitar jam satu siang. 


Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda Melalui Kasatreskrim Iptu Chandra Kirana,SH saat memimpin gelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di Kolam Orchid hotel yang berada di desa talang pasai jalan laskar mentarjo Gunung Gare Kelurahan Dempo Makmur Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Senin 15 Juli 2024.


Adapun korban yang meninggal dunia berinisial RS (5) yang merupakan warga Desa Muara Gelumpai Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.


"Saat ini korban sudah di bawa di tempat kediaman di desa Muara Gelumpai Kabupaten Lahat di makamkan sesuai syariat Islam ," ucap Chandra Kirana.


Dari Olah TKP ini Polres Pagar Alam menyimpulkan adanya dugaan kelalaian dari pengelolah sehingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang, sedangkan kasus akan terus dilakukan pengembangan dengan memanggil para saksi baik dari keluarga korban maupun pihak pengelolah dari Hotel Orchid .


"Kami terus mengumpulkan saksi dan alat bukti dan nanti untuk perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan baik kepada pimpinan maupun kepada teman teman media," tegas Kasat Reskrim Polres Pagar Alam IPTU Chandra Kirana, "Kasus yang menyebabkan korban meninggal di kolam renang hotel Orchid masih dalam penyelidikan "pungkas Chandar Kirana.  (Rep)

×
Berita Terbaru Update