Notification

×

Tag Terpopuler

PJ Walikota Pagaralam Hadiri Penguatan Ideologi Kebangsaan

Sunday, July 07, 2024 | Sunday, July 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T03:48:43Z


PAGARALAM, SP - Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia membuka kegiatan Pembinaan Partai Politik Penguatan Ideologi Kebangsaan serta Pemahaman Sikap Kader Bela Negara, di Gedung Seminar Hotel dan Villa Gunung Gare, Kota Pagar Alam.


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Badan Kesbangpol ini mengangkat tema Perspektif Penguatan Bela Negara dalam mengawal demokrasi melalui identifikasi strategi dan sinergi menghadapi dinamika sosial politik, dengan mengundang narasumber dari Patin Pusdik Intelkam Lemdiklat Polri Kompol Otang Mustain.


Dalam arahannya, Pj Walikota Pagar Alam menjelaskan bahwa kesadaran bela negara tidaklah tumbuh dengan sendirinya, namun harus ditanamkan sejak dini.


"Mari, sama-sama kita bersinergi dan berkolaborasi mengajak para generasi kita, anak-anak kita untuk belajar mencintai bangsa, mencintai tanah air sehingga memiliki suatu kebanggaan menjadi bagian dari NKRI," ajak Pj Walikota.


Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi yang kondusif, khususnya dalam menghadapi Pemilukada di Kota Pagar Alam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update