Notification

×

Tag Terpopuler

Peringati HBA ke 64 dan HUT IAD ke 24, Kajati Sumsel Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Sunday, July 21, 2024 | Sunday, July 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T08:33:38Z

Kajati Sumsel pimpinan upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka HBA ke 64 dan HUT IAD ke 24 di Taman Makam Pahlawan (Foto : Penkum Kejati Sumsel)

PALEMBANG, SP - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 64 dan HUT IAD Ke 24, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Dr. Yulianto, hadir memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang, Minggu (22/7/2024). 


Kajati Sumsel dalam upacara tersebut, didampingi Ketua IAD Wilayah Sumatera Selatan Ny. Yessi Yulianto.


Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari mengatakan, Dalam kesempatan ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan menyampaikan bahwa seluruh jajaran Adhyaksa diharapkan mampu mewarisi semangat para pahlawan untuk berjuang demi kemajuan bangsa dan negara.


"Upacara berlangsung pukul 07.30 WIB, yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, lalu dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga serta penaburan bunga di makam para pahlawan," ujar Vanny.


Dijelaskannya, upacara ziarah dan tabur bunga dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri Palembang, Para Koordinator dan Kabag TU, Pejabat Eselon 4 dan 5, serta Perwakilan Jaksa Fungsional dan Staf Tata Usaha dari Kejati Sumsel dan Kejari Palembang.


Kemudian, Wakil Ketua IAD Wilayah Sumatera Selatan, Ketua IAD Daerah Palembang serta jajaran pengurus dan anggota IAD Wilayah Sumsel dan IAD Daerah Palembang, juga turut datang anggota Keluarga Besar Purna Adhyaksa. (Ril)

×
Berita Terbaru Update