Notification

×

Tag Terpopuler

Pemkot Pagaralam Kecipratan Pembangunan Jalan Bantuan Gubernur

Wednesday, July 17, 2024 | Wednesday, July 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T07:05:41Z


PAGARALAM, SP - Akses jalan yang memadai dan representatif memanglah diperlukan oleh masyarakat. Karena bisa menghemat biaya dan waktu selain juga perjalanan akan menjadi menyenangkan.


Pembangunan jalan perkotaan Pagaralam terus dilaksanakan dengan dana dari Provinsi yang biasa disebut Bantuan Gubernur (Ban-Gub). Untuk tahun anggaran 2024 Pemkot Pagaralam menerima Ban-Gub yang dialokasikan untuk pembangunan 4 jalan yang ada di Pagaralam, salah satunya yakni jalan jalur dua dari arah kawasan Cughup Jare  yang saat ini sedang dalam pengerjaan.


Hal ini diterangkan oleh Kepala Dinas PUTR,Davlis melalui Kepala bidang Bina Marga, Darwinata kepada media ini di ruang kerjanya kemarin,Selasa (16/7/2024).


"Tahun ini kita kembali menerima bantuan dari Provinsi berupa jalan dalam konteks azaz manfaat,dintaranya jalur dua kawasan kelurahan Bangunrejo," jelas Darwinata. 


Adanya Ban -Gub tentulah sangat berarti bagi Pemkot Pagaralam juga masyarakatnya, Lantaran kalau bersandar dengan APBD akan memerlukan waktu yang panjang dalam pembangunan jalan dimaksud,sebab anggaran kita terbilang sangat kecil, urainya.


Semoga 4 jalan Ban Gub yang akan dan sedang dilaksanakan terasa manfaatnya bagi masyarakat Pagaralam,tutupnya.


Pantauan di lokasi Jalur Dua, pelaksanaan pembangunan jalan sudah dilakukan, lubang lubang yang sebelumnya menganga dan membahayakan pengguna jalan sudah mulai tertutup oleh aspal. (Rep)

×
Berita Terbaru Update