Notification

×

Tag Terpopuler

Mawardi Yahya : Ingin Berbuat Lebih Banyak Untuk Sumsel

Wednesday, July 31, 2024 | Wednesday, July 31, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T07:49:24Z


PALEMBANG, SP - Calon Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya terpacu maju pada Pilkada mendatang didasari ingin berbuat lebih banyak lagi untuk Provinsi Sumatera Selatan. 


Hal ini ditegaskan pasangan Anita Noeringhati itu, saat pengukuhan Koordinator Daerah (Korda) se Sumsel yang dipusatkan di Graha Limbersa, kemarin, Selasa (30/7/2024) kemarin.


"Sumsel amat kaya dengan sumber daya alam (SDA) yang tentu penaganannya harus dimulai dari hulurisasi hingga hilirisasi sehingga memberikan manfaat untuk orang banyak," ucapnya di hadapan peserta yang hadir dari 17 Kabupaten/Kota.


Hal ini juga yang mengilhami dirinya nya untuk maju pada kontestasi Pilgub Sumsel yang akan digelar November mendatang.


"Sisa sisa hidup ini akan dimanfaatkan untuk kemaslahatan dan kemajuan Provinsi Sumsel manakala dipercaya menjadi Gubernur mendatang. Sebagai rasa syukur betapa nikmatnya manakala umur yang tersisa berguna bagi orang banyak," sebutnya yng disambut tepuk tangan meriah peserta yang hadir.


Kita dalam konteks ini tidak bisa melupakan sejarah yang telah ditorehkan oleh pendahulu sebelumnya."betapa banyak kemajuan yang dicapai pada masanya,ini juga yang membuat saya berhasrat maju pada Pilgub berpasangan Anita yang dengan slogan 'Matahati.'imbuhnya.


Semoga cita cita mulia dan keinginan besar membangun Provinsi Sumsel 5 tahun mendatang bisa menjadi kenyataan,harapnya.


Sementara ketua Umum Korda, Ahmad Darius menambahkan, pengukuhan Korda, Korcam dan Korlur hari ini sebagai bentuk dukungan pasti dari tim Matahari untuk berjuang dan memenangkan pasangan Matahari pada Pilgub mendatang. Dan tentunya diimplikasikan dan diaplikasikan sesuai dengan idea dan rencana yang telah disusun."kita akan rapatkan barisan dan bersinergi antar satu dengan lainnya sehingga apa yang diharapkan dapat menjadi kenyataan," tutupnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update