Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Pagar Alam Buka Rakor Operasi Mantap Praja 2024

Friday, July 19, 2024 | Friday, July 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T09:20:05Z


PAGARALAM, SP - Polres Pagaralam mengadakan kegiatan rapat koordinasi kesiapan operasi Mantap Praja 2024, di Ballroom Vila New Favour Tanjung Aro Pagaralam Utara kota Pagaralam, Jumat (19/7/2024).


Rapat ini bertujuan untuk membahas persiapan pengamanan dan sinkronisasi dalam rangka pemilihan kepala daerah yang akan datang serta memastikan bahwa pemilihan kepala daerah berlangsung dengan aman dan tertib.


Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda S.Ik melalui Kabag Ops Kompol Herri Widodo SH menyampaikan, pentingnya sinergi antara aparat keamanan, pemerintah daerah dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif selama proses pemilihan.


“Kami dari Kepolisian akan melakukan pengamatan mulai dari sekarang, mulai dari pendaftaran paslon sampai dengan pelantikan. Semoga bisa lancar dan aman. Biasanya yang rawan pada saat penetapan paslon dan money politik sehingga membutuhkan pengawasan dari Bawaslu,” jelas Kompol Herri Widodo SH saat  Jumat,(19/07/2024)


Operasi Mantap Praja 2024 ini dirancang, untuk mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan yang dapat menghambat jalannya pemilihan kepala daerah.


Selain itu, dengan rapat koordinasi ini diharapkan menjadi upaya dan strategi guna pengamanan yang efektif dan efisien demi suksesnya pemilihan kepala daerah di Kota Pagaralam


Terakhir dirinya berharap, seluruh pihak terkait dapat lebih siap dalam menghadapi tantangan yang mungkin muncul, serta memastikan bahwa proses Pilkada berjalan dengan lancar dan damai. Rakor Mantap Praja juga diikuti oleh KPU,Bawaslu dan Kesbangpol kota Pagaralam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update