Notification

×

Tag Terpopuler

Kajati Sumsel dan IAD Wilayah Sumsel Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

Friday, July 19, 2024 | Friday, July 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T11:05:50Z

Kajati Sumsel dan IAD Wilayah Sumsel menggelar bakti sosial dan anjangsana (Foto : Penkum Kejati Sumsel (

PALEMBANG, SP - Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Yulianto dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumsel Yessi Yulianto didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Pipuk Firman Priyadi dan Rini Pipuk beserta rombongan melakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Yuninda Rizki, Panti Asuhan Abdi Bersama dan Panti Jompo Lanjut Usia Harapan Kita untuk memberikan tali asih berupa paket sembako, santunan pendidikan, kebutuhan sekolah, dan kebutuhan lansia. 


Kasi Penkum Kejati Sumsel Vanny Yulia Eka Sari mengatakan, Kajati Sumsel didampingi Ketua IAD Wilayah Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pimpinan Panti yang telah menerima kedatangan rombongan dalam rangka Bakti Sosial menjelang Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.


"Bapak Kajati Sumsel menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal bagi kita semua serta memohon doa agar kedepan Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan akan lebih baik lagi. Kegiatan Bakti Sosial ini juga bertujuan agar lebih dekat dengan masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat," ujar Vanny, Jumat (19/7/2024).


Vanny menjelaskan, setelah menerima bantuan Bakti Sosial oleh Kajati Sumsel dan Ketua IAD Wilayah Sumsel, para pimpinan Panti sangat berterima kasih atas kehadiran Kajati Sumsel dan Ketua IAD Wilayah Sumsel beserta rombongan.


"Semoga apa yang telah diberikan kepada kami menjadi pahala bagi segenap jajaran Kejati Sumsel dan IAD Wilayah Sumsel dan semoga Kajati Sumsel dan Ketua IAD Wilayah Sumsel beserta jajaran selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tutur Vanny.


Usai kegiatan Bakti Sosial selanjutnya Kajati Sumsel dan Ketua IAD Wilayah Sumsel beserta rombongan melaksanakan kegiatan Anjangsana ke kediaman para Purnaja yaitu Ibu Mindariah, Bapak Zaim Arif, Ibu Rosidah Latif dan Bapak Dicky Romano. 


"Dimana dalam kesempatan tersebut, Kajati Sumsel dan Ketua IAD Wilayah Sumsel serta Wakajati Sumsel dan Wakil Ketua IAD Wilayah Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima kedatangannya dan berharap apa yang telah diberikan bermanfaat bagi keluarga," katanya. 


Atas kesempatan waktu Anjangsana Kajati Sumsel dan Ketua IAD Wilayah Sumsel beserta rombongan, para Purnaja tersebut sangat berterima kasih dan merasa bangga dengan jajaran Adhyaksa, sehingga dari kegiatan ini kami selalu merasa masih berada dalam Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan. (Ril)

×
Berita Terbaru Update