Notification

×

Tag Terpopuler

Heboh, Warga Temukan Mayat Pria Mengambang di Sungai Musi Desa Petaling

Wednesday, July 24, 2024 | Wednesday, July 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T04:50:41Z


MUBA, SP - Warga Desa Petaling Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sempat dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki laki mengambang di Sungai Musi di Dusun I Desa Petaling, (24/7/2024) sekira pukul 07.40 WIB.


Adapun identitas korban bernama Rinto (38) warga Dusun II Desa Danau Cala Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin.


Kapolsek Lais AKP M Ridho Pradani SPd SH mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang saat itu sedang mengendarai perahu untuk pergi ke sawah. Melihat mayat seorang laki - laki yang hanyut di sungai musi, kemudian keduanya memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan.


Selanjutnya, mayat tersebut dibawa oleh warga ketepi sungai Musi dan dilakukan evakuasi oleh Personel Polsek Lais, BPBD, Puskesmas dan Pemerintahan Kecamatan Lais dan dibantu oleh warga.


"Tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan di tubuh korban, namun ada bekas luka/ikatan di kaki sebelah kanan dan ditemukan tatto di tangan kiri korban," jelas Kapolsek Lais.


Saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga. "Sekira Pukul 10.30 Wib, korban di serahkan kepada pihak keluarga yang beralamat di Desa Danau Cala Kecamatan Lais," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update