Notification

×

Tag Terpopuler

Hadir Penuhi Panggilan Penyidik, Sulaiman Amin: Ditanya Soal PMI Kota Palembang

Wednesday, July 10, 2024 | Wednesday, July 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T04:11:09Z

Sulaiman Amin keluar dari gedung Kejari Palembang seusai menjalani pemeriksaan terkait penyelidikan kasus PMI Kota Palembang (Foto : Ariel/SP)

PALEMBANG,SP - Sejumlah pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang hari ini dijadwalkan untuk hadir memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan Negeri Palembang terkait penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi danah hibah dan biaya pengganti pengelolaan darah PMI periode 2020-2023.


Dari pantauan, terlihat Sulaiman Amin selaku Ketua Bidang Organisasi PMI yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang keluar dari gedung Kejari Palembang sekitar pukul 10.30 WIB.

Sulaiman Amin tak banyak bicara saat ditanya awak media, hanya saja dia mengakui datang memenuhi undangan penyidik.


"Saya hadir memenuhi undangan penyidik, ya ditanya terkait berita viral kemarin (PMI Kota Palembang)," singkatnya, sambil memasuki mobil dan keluar dari gedung Kejari Palembang, Rabu (10/7/2024).


Dari informasi yang berhasil dihimpun, selain Sulaiman Amin, Ahmad Zulinto juga hadir memenuhi panggilan penyidik. Akan tetapi yang bersangkutan telah keluar terlebih dahulu dari gedung Kejari Palembang.


Hingga berita ini diturunkan, awak media masih menunggu saksi-saksi yang dipanggil oleh penyidik. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update