Notification

×

Tag Terpopuler

Dinas Kesehatan Pagaralam Gelar Lomba Balita Sehat

Wednesday, July 17, 2024 | Wednesday, July 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T08:43:23Z


PAGARALAM, SP - Dalam rangka mendukung program Kesehatan sejak dini. yang nanti nya bisa dijadikan asset bangsa dimasa depan. Seperti diketahui masa depan suatu bangsa ditentukan oleh generasi muda saat ini. Dinas Kesehatan kota Pagaralam menggelar lomba balita yang diikuti oleh sejumlah Puskesmas yang ada di Pagaralam.


Hari ini,Rabu (17/07) gelaran lomba Balita yang dipusatkan di aula Dinkes Pagaralam secara resmi ditutup dengan penyerahan piala dan hadiah bagi para  sang juara..Pada lomba Balita kali ini sebanyak 6 juara tampil kedepan guna menerima hadiah menarik yang disediakan oleh panitia.


Liza Rahayu Pratiwi Yudha dalam pidato penutupan mengatakan,kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para ibu ibu muda lebih intensif lagi dalam merawat buah hatinya.'dengan perawatan yang baik dan juga asupan gizi yang sesuai akan memunculkan generasi generasi yang sehat dan gemilang yang merupakan asset bangsa nantinya.tuturnya.


Sementara Kepala Dinkes Pagaralam.Desi Elviani mengatakan,kegiatan lomba Balita merupakan agenda tahunan.'agenda ini hendaknya memacu dan memicu orang tua Balita dalam memperhatikan tumbuh kembang balita tersayang.'tutunya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update