Notification

×

Tag Terpopuler

Diam-diam Fitrianti Agustinda Penuhi Panggilan Kejari Palembang Sehari Sebelum Jadwal Dipanggil

Tuesday, July 23, 2024 | Tuesday, July 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T08:57:56Z

Gedung Kejaksaan Negeri Palembang (Foto : Dok Sumsel Pers)

PALEMBANG, SP - Ketua PMI Kota Palembang periode 2019-2024 Fitrianti Agustinda sesuai jadwal yang diperoleh dijadwalkan pemanggilan ke tiga kali pada, Rabu (23/7/2024) besok.


Seperti diketahui Fitrianti Agustinda bersama pengurus PMI Kota Palembang lainnya dipanggil Kejari Palembang terkait penyelidikan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dana Hibah dan Biaya Pengganti Pengelolaan Darah,(BPPD) pada PMI Kota Palembang tahun 2020-2023.


Akan tetapi Mantan Wakil Walikota Palembang tersebut didampingi tim kuasa hukumnya, ternyata hadir memenuhi undangan penyelidik Kejari Palembang hari ini, Selasa (23/7/2024).


Mendengar kabar tersebut, awak media merasa "kecolongan" dengan kedatangan Fitrianti Agustinda ke Kejari Palembang.


Sumber di Kejari Palembang ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwa Fitrianti Agustinda sudah datang dari pukul 11.00 WIB.


"Iya benar bahwa FA selaku Ketua PMI Kota Palembang hari ini, hadir memenuhi undangan penyelidik ke Kejari Palembang dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB," jelas sumber di Kejari Palembang yang enggan disebutkan namanya kepada Sumsel Pers, Selasa (23/7/2024).


Ditanya terkait jadwal Fitrianti Agustinda seharusnya pada, Rabu besok hadir memenuhi panggilan undangan, Dia mengatakan bahwa tim pengacara yang meminta di majukan jadwalnya.


"Tim pengacara yang bersangkutan meminta dimajukan jadwal, alasannya pada, Rabu besok FA ada kegiatan di Jakarta," pungkasnya.


Dari pantauan di Kejari Palembang tidak terlihat kapan datang dan pulangnya Fitrianti Agustinda bersama tim kuasa hukumnya.


Sementara itu, salah satu tim pengacara Fitrianti Agustinda ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp belum merespon konfirmasi Sumsel Pers. (*)

×
Berita Terbaru Update