Notification

×

Tag Terpopuler

"Cuap- Cuap" di Medsos Tak Terima Ditilang, AZ Diamankan Polres Pagaralam

Sunday, July 21, 2024 | Sunday, July 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T15:03:43Z


PAGARALAM, SP - Setelah dilakukan profiling oleh tim gabungan satnarkoba dan satreskrim Polres Pagaralam akhirnya  warga Empat Lawang yang bikin video viral dan mengancam warga Kota Pagaralam, akhirnya berhasil diamankan. Dan saat ini yang bersangkutan masih sedang dalam pemeriksaan Satreskrim.


Kasatreskrim Polres Pagaralam Iptu Chandra Kirana ketika dikonfirmasi media ini, Minggu, (21/7/2024) malam membenarkan telah mengamankan pembuat video viral tersebut. 


Diketahui tersangka AZ masih berstatus pelajar warga desa Karang Tanding Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang.


"Ya yang bersangkutan sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan," terangnya.


Sebelumnya diberitakan,Seorang remaja warga Kabupaten Empat Lawang 'cuap -cuap' di media sosial,aksi ini dimuat di salah satu akun Tik Tok. Lantaran yang bersangkutan tidak terima ditilang oleh Satlantas Polres Pagaralam 4 hari yang  lalu.Bahkan remaja tersebut mengancam warga kota Pagaralam.


"Buat Kapolres Pagaralam,kami ni keno tilang motor kami ni lengkap aku ndo senang,minta tolong nian Ngan tuboh keluaghkan kami. Kami ni lapagh kelo kami kudak Pagaralam dan nemak Mon kami kapak i .'celotehnya.


Berkaitan dengan video viral tersebut, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda melalui Kasatlantas Iptu.Joni Albert ketika dikonfirmasi media ini, Minggu (21/07) menjelaskan.


"Saat ini sudah kita identifikasi untuk anak tersebut..Hal yang kita lakukan yaitu untuk semua warga Masyarakat untuk senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas..Seperti anak yang membuat Vedio Tersebut ada beberapa pelanggaran yang dilakukan sehingga kita lakukan penindakan dengan Tilang

1. Melawan arus ( memasuki jalur Parboden,Tidak memakai Helm pengemudi dan Penumpang..menggunakan Nopol Palsu.

2. Untuk saat ini kendaraannya sudah diamankan sat lantas Polres Pagar alam..tentu kami berharap ada niat baik dari anak tersebut ataupun keluarga nya untuk juga mengklarifikasi penrnyataan nya di medsos." Urainya. Ya kita harapkan sesegera mungkin yang bersangkutan ataupun keluarganya ke Polres Pagaralam sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,pungkasnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update